9 / 100 SEO Score

Polrestorajautara.com – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, SIK, MH melakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor Bawaslu Kabupaten Toraja Utara. Selasa (21/01/2020)

Dalam Kunjungan silaturrahmi tersebut Kapolres Toraja Utara disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Andarias Duma, SH diruang kantor Bawaslu.

Adapun dalam pertemuan silaturrahmi tersebut Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, SIK, MH mengungkapkan bahwa siap mendampingi penyelenggara pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Toraja Utara dalam pelaksanaan Pilkada mendatang.

Kapolres Toraja Utara, juga berharap Bawaslu selaku pengawas pemilihan kepala daerah bekerja profesional dan berimbang serta tidak memihak di Pilkada serentak 2020 ini”

“Tujuan silaturahmi ke Bawaslu Kabupaten Toraja Utara yaitu menguatkan Bawaslu dalam pelaksanaan tugas, penyamaan persepsi dalam penegakan hukum, mengedepankan tugas Bawaslu karena pengawasan merupakan tugas Bawaslu, peningkatan sinergi antara Panwas dengan Polri dan Kejaksaan, keterpaduan dalam tugas akan dilaksanakan piket bersama, dan dalam operasional akan dilaksanakan kebersamaan,” kata Yudha.

“Kita berkoordinasi dengan Banwaslu. Bagaimanapun Pilkada harus berjalan dengan baik dan kondusif,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu mengatakan langkah Kapolres yang langsung koordinasi dengan pihak Bawaslu kami sangat apresiasi.

“Semoga hal ini menambah sinergitas antara Polres dengan Bawaslu,” kuncinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat