Tingkatkan Kinerja, Kapolres Toraja Utara Pimpin Rapat Perdana

9 / 100 SEO Score

Polrestorajautara.com – Guna meningkatkan kinerja Polres Toraja Utara di Tahun 2020, Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, SIK, MH memimpin rapat perdana tahun 2020 Polres Toraja Utara di Cafe Aras Jln. Ahmad Yani Kel. Penanian Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Selasa (21/1) Pagi.

Adapun tujuan kegiatan rapat tersebut adalah untuk membahas situasi Kamtibmas yang telah terjadi serta langkah-langkah yang harus dilakukan oleh masing-masing kesatuan dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Arahan dan petunjuk diberikan kepada masing-masing kesatuan agar pada pelaksanaan tugas ke depan di tahun 2020 bisa ditingkatkan” terang AKBP Yudha.

Sebagaimana arahan Kapolres Toraja Utara sewaktu memimpin rapat perdana dengan kebijakan menjelaskan sebagai berikut :
1. Agar dapat bekerjasama kearah yang lebih baik tentang kemajuan Polres Toraja Utara ke depan.
2. Ciptakan Pilkada Serentak 2020 dengan Aman, Damai dan Sejuk.
3. Adakan kordinasi yang baik dengan lintas sektoral.
4. Tidak bosan-bosannya memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang Kamtibmas.

Dalam rapat perdana tersebut beberapa Personil Polres Toraja Utara juga memberikan saran dan masukan tentang pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan selamat tahun baru 2020 kepada seluruh personel serta mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan operasi lilin baik pengamanan gereja maupun pengamanan kegiatan masyarakat, tak lupa juga mengucapkan selamat kepada beberapa personel yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat