Jumat Bersih, Polres Toraja Utara Kerja Bakti Bersihkan Mako

Polres Toraja Utara – Selesai apel pagi, Wakapolres Toraja Utara Kompol Mathius M Tappi bersama anggotanya melaksanakan kerja bakti membersihkan Mako pada, Jumat (24/01/20).

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan pihaknya tersebut bertujuan untuk menjaga ligkungan Mapolres Toraja Utara tetap bersih. “Kantor ini adalah rumah kedua buat kami, jadi harus tetap dijaga kebersihannya,” ujar Kompol Mathius.

Kebersihan lingkungan Kantor adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat sekaligus sebagai cerminan perilaku kesatria yang sejati. “Kerja bakti dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan hidup sehat dan terawat sekaligus menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan sehat” Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakapolres Toraja Utara saat memimpin kegiatan kerja bakti di lingkungan Mapolres.

Dalam pelaksanaannya, terpantau seluruh personil antusias dengan saling bekerja sama dan bergotong royong untuk membersihkan lingkungan Polres dari rumput-rumput, Sampah dan sebagainya.

Selain itu, hal ini juga berfungsi untuk mempererat rasa kebersamaan antara pimpinan dan anggotanya. “Dimana semua orang terlibat dan berbagai pekerjaan dilakukan bersama-sama,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *