Polsek Sesean kawal Pernikahan Warganya

Polrestorajautara.com – Melayani masyarakat adalah wujud kehormatan karena berbuah pada kedamaian yang merupakan pesan universal bagi semua manusia Ini karena salah satunya sudah tentu membawa kebahagiaan kenyamanan dan sampai pada tujuan dengan selamat.

Sabtu (25/01/20) personil dari Polsek Sesean Polres Toraja Utara melaksanakan kawal iring-iringan pengantin dari rumah mempelai pria ke rumah mempelai wanita yang juga dijadikan sebagai tempat resepsi pernikahan.

“Pengawalan ini bertujuan untuk memberi rasa simpati kepada masyarakat bahwa Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang baik,” ungkap Kanit Provos Polsek Sesean Aiptu Paulus Suhud saat bertugas.

Ditempat terpisah, Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI didampingi Kapolsek Sesean IPTU SIMON SANGKA mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima dan kepedulian Polri kepada masyarakat dengan melakukan pengawalan dan juga pengamanan bila mana masyarakat membutuhkan pengawalan dan juga pengamanan disaat mengadakan acara pengantin maupun kedukaan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam itu, masyarakat yang melaksanakan acara perkawinan merasa nyaman dan aman dikarnakan adanya pengawalan dan pengamanan dari pihak Kepolisian setempat.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat