Menuju ZI, WBK dan WBBM, Kasat Lantas Pimpin Tanda Tanda Tangan Pakta Integritas

Polrestorajautara.com – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara menandatangani pakta integritas dan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Toraja Utara, AKP Semuel To’longan, dihadiri seluruh perwira dan bintara Satlantas Polres Toraja Utara di Pos Lantas Polsek Rantepao Kab. Toraja Utara, Rabu (29/1/2020) pukul 10:00 Wita.

Penandatanganan pakta integritas dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama mewujudkan peningkatan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita bersama untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tak hanya itu, komitmen kita untuk kinerja lain yang harus kita patuhi dan hormati,” ujar AKP Semuel.

Pada tempat berbeda, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, mengatakan penandatanganan pakta integritas Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tersebut merupakan komitmen Sat Lantas Polres Toraja Utara berkaitan dalam hal pelayanan dan penegakan hukum dalam bidang lalu lintas.

“Kita buat ini sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan pada masyarakat dan harus dijawab dengan kerja keras dan komitmen,” ungkap Kapolres Toraja Utara.

“Giat penandatanganan pakta integritas ini merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri turun secara berjenjang hingga ke tingkat bawah dalam tekad memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang bebas dari pungli dan percaloan,” Tambahnya.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *