Polres Toraja Utara Laksanakan Olah Raga Rutin guna mewujudkan SDM Polri Yang Unggul

Polrestorajautara.com – Untuk menciptakan personil Polri yang unggul dalam segala bidang, Polres Toraja Utara, lakukan pembinaan dengan cara mengajak seluruh personil Toraja Utara untuk berolah raga, dimana untuk giat olah raga tersebut dilaksanakan rutin pada setiap hari Selasa dan Jumat setiap minggunya.

Pelaksanaan olah raga kali ini diisi dengan jalan kaki bersama mengelilingi Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara yang diikuti oleh personel Polres Toraja Utara. Sabtu (31/01/2020)

Giat olah raga kali ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Toraja Utara Kompol Sudryanto yang pelaksanaannya dimulai pukul 08.30 wita setelah giat apel pagi.

Olahraga jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin ditiap minggunya yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Toraja Utara, jelas Kompol Sudaryanto.

Di tempat terpisah, Kapores Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati mengatakan, dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Toraja Utara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal, tambahnya.

Tujuan dari pelaksanaan olah raga ini dalam rangka untuk membentuk SDM Polri yang unggul, jelas AKBP Yudha.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *