Bentuk Kepedulian Kapolres Toraja Utara Menjenguk Anak Kasat Lantas

Polrestorajautara.com– Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati Kusuma, S.IK,. M.H menjenguk seorang pasien yang sedang dirawat inap di RS. Bhayangkara Makassar karena penyakit BAB disertai Muntah, Minggu (09/02/2020).

Pasien yang dijenguk Kapolres Toraja Utara ternyata bernama Natania Laurencia To’longan, putri dari Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP semuel To’longan, S.H., M.H.

Selain membesuk, Kapolres mengatakan hal tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarga Polri.

“Ini bagian dari wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan,  sekaligus memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya,” Jelas AKBP Yudha.

Mengingat kondisi iklim dan keadaan saat ini, Kapolres mengimbau kepada seluruh anggota dan keluarganya untuk menjaga kesehatan, tambahnya.

“Terlebih bagi anggota sendiri kedepannya tugas yang akan dilaksanakan akan semakin berat dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Menurut Kapolres Toraja Utara, kondisi putri dari Kasat Lantas saat itu dalam keadaan terbaring lemas. Ia berharap putri dari Kasat Lantas segera membaik dan cepat pulang kembali ke rumah.

“Kita doakan bersama ya semoga kesehatan putri dari Kasat Lantas segera pulih dan cepat pulang,” ucap Kapolres.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat