Jaga Keselamatan, Polisi Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Polrestorajautara.com-Demi menjaga keselamatan masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas pagi hari Personil Polsek Rantepao Polres Toraja Utara melaksanakan pengaturan lalu lintas, senin (10/02/2020) mulai pukul 06.30 Wita.

Tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja, namun demi keselamatan pengguna jalan, Bripka Medan Paruntung terlihat membantu anak sekolah saat menyebrang jalan.

Pelayanan Pagi tersebut dilakukan di perempatan Jln. Ahmad Yani – Jln. Mangadil Kec. Ranteao Kab. Toraja Utara oleh Bripka Medan, siswa-siswa sekolah yang sudah mulai masuk sekolah menjadikan perempatan tersebut ramai oleh pelajar yang akan berangkat kesekolah.

Belum lagi aktifitas pagi masyarakat yang lain membuat arus kendaraan sering terhambat karena banyaknya kendaraan umum yang berhenti secara sembarangan. Pengaturan tersebut dilakukan secara rutin oleh personil agar tetap lancar dan kondusif, Ujar Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu.

Di tempat terpisah, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK,. M.H mengatakan kegiatan pelayanan pagi pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh seluruh Personil Polres Toraja utara dan Polsek Jajaran guna mengawal aktifitas warga Toraja Utara dengan sasaran lokasi persimpangan, depan sekolah, perkantoran, pasar dan tempat-tempat yang ramai aktifitas masyarakat.

“Saya akan terus mengingatkan anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat secara maksimal”, tegas Yudha.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat