Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wakapolres Toraja Utara Sampaikan Pesan Peningkatan Pelayanan Prima

Polrestorajautara.com – Dalam angka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polres Toraja Utara gelar upacara di Halaman Mako Polres Toraja Utara, Senin pagi, (17/02/20) pagi.

Dalam kegiatan upacara ini bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Mathius M Tappi, SH, dan komandan upacara IPDA Philipus Mantong, yang dimulai pukul 08.00 wita.

Upacara tersebut diikuti oleh para pejabat utama (PJU) Polres Toraja Utara, para Kapolsek jajaran, serta Seluruh Personil Polres Toraja Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres memberikan beberapa arahan kepada semua peserta upacara.

Diantaranya menyampaikan, kedepan tanpa terkecuali seluruh Personil Polres Toraja Utara diwajibkan mengikuti upacara hari kesadaran nasional sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian serta memupuk kedisiplinan dalam jiwa raga sebagai anggota polri.

Wakapolresjuga mengingatkan untuk senantiasa menjadi contoh bagi masyarakat serta meningkatkan pelayanan.

Menurut Kompol Mathius saat ditemui usai pelaksanaan upacara, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 pada tiap bulannya.

Kapolres Toraja Utara AKBP yudha Wirajati, S.IK,.M.H melalui wakapolres Toraja Utara menyampaikan ucapkan terimakasih setinggi-tingginya dan rasa bangga kepada seluruh Personel Polres Toraja Utara dan Polsek Jajaran Polres Toraja Utara yang telah memberikan dedikasi yang tinggi terhadap segala bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui upacara ini diharapkan para personil sadar akan jati diri mereka sebagai anggota Polri. Sehingga wajib memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” pesan Irup dalam amantnya.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat