273 Peserta Didik Antusias Ikuti “Polisi Goes To School” Oleh Sat Lantas Polres Toraja Utara

Polrestorajautara.com – Tak Akan Kendor Sat Lantas Polres Toraja Utara terus berinovasi guna terwujudnya Keamanan, Keselamatan, Keteriban, dan Kelancaran Lalu Lintas di Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan Polisi “Goes To School” secara pendekatan persuasif yang edukatif dilaksanakan oleh AIPTU Kadsman Kendek selaku Ps. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Toraja Utara bersama personil bertempat di SMA Lentera Harapan Jln. Pacuan Kuda Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara. Rabu (19/02/20) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadapan 273 Siswa SMA Lentera Harapan, Aiptu Kadsman mensosialisasikan tentang “tertib berlalulintas minimal tidak ugal-ugalan dan mematuhi rambu yang ada saat berkendara, penggunaan helm pengaman guna menjaga keselamatan berkendara dan kelengkapan kendaraan baik kelengkapan atas kendaraan yang digunakan maupun kelengkapan diri sebagai pengendara”.

Terlihat pada gambar para siswa yang berjumlah 273 orang sangat antusias mengamati dan memahami proses sosialisasi yang diperagakan oleh Kanit Dikyasa Polres Toraja Utara.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan tersebut telah dilaksanakan dan akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan ke sekolah-sekolah, baik pada tingkat TK, SD maupun SMP bekerja sama dengan pihak sekolah yang salah satu tujuannya adalah untuk menanamkan kedisiplinan kepada para pelajar agar tertib berlalu lintas.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK,.M.H saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan “Polisi Goes To School” yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Toraja Utara merupakan Program Polri guna mewujudkan KAMSELTIBCAR Lantas di Kab. Toraja Utara.

Dengan antusiasnya peserta didik yang berjumlah 273 orang semoga saja bisa menjadi pendukung dengan menyalurkan edukasi yang telah didapatkan kepada para pelajar lain maupun masyarakat lainnya demi terwujudnya Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Toraja Utara,” harapnya.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat