Tim Gabungan Polres Toraja Utara dan Polsek Rantepao Gagalkan Aksi Tawuran Kelompok Pelajar

Polrestorajautara.com – Kelompok pelajar nyaris telibat tawuran, beruntung, aksi tersebut digagalkan oleh Tim Gabungan Polres Toraja Utara dan Polsel Rantepao, selasa (18/02/20) siang.

Anggota Piket Pelayanan Polsek Rantepao mendapat informasi dari Masyarakat akan adanya aksi tawuran antar pelajar di depan SMK Negeri 1 Rantepao. Hingga Tim Gabungan Polres Toraja Utara dan Polsek Rantepao yang di pimpin oleh Panit I Lantas Polsek Rantepao IPDA Lawaru langsung menuju TKP untuk melakukan langkah antisipasi.

Saat tiba di TKP, terlihat sebagian besar pelajar langsung lari membubarkan diri karena melihat kehadiran Personil Gabungan, namun ada juga yang tetap berada di tempat hingga dilakukan pemeriksaan badan maupun tas yang dibawa oleh pelajar.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Gabungan, IPDA Lawaru lalu memberikan pencerahan dan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau kepada para pelajar yang masih berada di tempat untuk segera kembali ke rumah tentunya dengan berkoordinasi dengan Pihak sekolah.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolres Toraja Utara AKBP yudha Wirajati, S.IK,.M.H membenarkan hal tersebut.

“Iya betul, kami membentuk Tim Gabungan guna memberikan pelayanan yang cepat, tepat serta maksimal kepada Masyarakat”, ungkapnya.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, lalu kemudian Anggota kami langsung meluncur ke lokasi dan alhamdulillah aksi tawuran tersebut bisa di gagalkan,” tutup Kapolres.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat