Tingkatkan Kinerja Binmas, Kapolsek Bersama KBO Sat Binmas Lakukan Anev

Polrestorajautara.com – Untuk meningkat mutu pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya Satuan Binmas yang mengemban fungsi preventif, Kapolsek Sopai IPTU Daud Massangka, SH bersama KBO Sat Binmas Polres Toraja Utara IPDA Philipus. ML dan IPDA Eliaser Salempang menggelar rapat analisa dan evaluasi bersama seluruh Personil Unit Binmas Polsek Sopai, bertempat di Mapolsek Sopai, Rabu (19/02/20) pagi.

Dalam rapat anev tersebut Kapolsek Sopai menyampaikan kebijakan-kebijakan pimpinan, dan disamping itu KBO Sat Binmas Polres Toraja Utara juga menekankan kepada seluruh Personil Unit Binmas agar lebih meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan selalu melaksanakan DDS,  sambang,  dan Binluh, selain itu segala kegiatan yang telah dilaksanakan wajib dilaporkan kepada pimpinan.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK,.M.H menjelaskan memang sangat perlu dilakukan anev bulanan ataupun mingguan oleh para pimpinan sektor maupun pimpinan satuan fungsi guna mengetahui sejauh mana kinerja masing-masing Personil sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.

“Satuan Binmas secara rutin melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) sebagai pengemban fungsi preventif sesuai amanat Perkap. No. 3 tahun 2015 tentang Perpolisian Masyarakat guna mewujudkan pelayanan yang promoter.” tutup Kapolres.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat