Satres Narkoba Polres Toraja Utara Lakukan Pemasangan Stiker P4GN

Polrestorajautara.com – Polres Toraja Utara melalui Satuan Reserse Narkoba, melaksanakan kegiatan pemasangan stiker Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Kamis (20/02/20) malam.

Kegiatan penempelan stiker P4GN bertema “Hidup Sehat Tanpa Narkoba / Stop Narkoba” dilaksanakan di dalam wilayah Kabupaten Toraja Utara seperti tempat hiburan maupun tempat tongkrongan lainnya.

Kegiatan yang bertujuan mengajak Masyarakat untuk ikut perang melawan Narkoba serta tidak terlibat dalam penggunaan maupun peredaran Narkoba tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba IPTU Aswan Afandi, SH.

IPTU Aswan Afandi, SH saat diwawancarai mengatakan selain melakukan penempelan Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa dengan menggunakan Narkoba dapat menyebabkan ketergantungan, gangguan serius pada tubuh, penyakit serta kematian serta dapat di berikan sanksi yang berat baik itu pengedar maupun pemakai.

“Menggunakan Narkoba mempunyai dampak negatif yang sangat luas baik secara fisik, psikis, ekonomi, sosial dan lain-lain”. tambahnya.

Pada tempat terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP yudha Wirajati, S.IK., M.H saat dikonfirmasi menjelaskan dengan adanya Sosialisasi pemasangan stiker P4GN bertema “Hidup Sehat Tanpa Narkoba / Stop Narkoba” bertujuan agar masyarakat dapat ikut serta dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkotika, meningkatnya rasa kesadaran masyarakat terhadap bahaya Narkoba serta memberikan semangat kepada masyarakat agar perang terhadap Narkoba khususnya di Kabupaten Toraja Utara.

“Jadilah Masyarakat yang Anti Narkoba, terhadap diri sendiri maupun terhadap lingkungan di sekitarnya,” pesan Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat