Salut! Polisi di Kabupaten Toraja Utara Merayu Seorang Nenek

Polrestorajautara.com – Aksi seorang Polisi merayu seorang nenek yang sedang sakit dan enggan untuk makan membuahkan hasil, nenek tersebut akhirnya ingin makan setelah Polisi dengan ikhlas menyuap nenek tersebut agar si nenek bisa segera pulih kembali.

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara BRIPKA H. Firmansyah menyambangi seorang nenek Nek Sulu (89) yang diketahui sedang dalam kelemahan tubuh bertempat tinggal di Lembang Angin-angin Kec. Kesu Kab. Toraja Utara. Sabtu (22/02/2020) pukul 12.30 wita.

Setelah mendengar berita bahwa warga binaannya ada yang sedang sakit, Bripka H. Firmansyah pun beranjak menyambangi warganya tersebut. Sesampainya di rumah warganya Ia pun melihat seorang nenek (Nek Sulu) yang dalam keadaan sakit dan enggan untuk makan. Dengan spontan Ia pun mengambil makanan miliknya yang telah Ia siapkan sebagai menu makan siang untuk diberikan kepada Nek Sulu.

Lanjut, dengan sedikit rayuan akhirnya Nek Sulu ingin makan setelah Ia menyuap Nek Sulu dengan Ikhlas sembari dibubuhi dengan canda tawa seperti menyuap orang tua kandungnya sendiri. Saat Nek Sulu merasa kenyang Ia pun memberikan motifasi kepada Nek Sulu untuk semangat agar segera pulih kembali.

Saat dikonfirmasi Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengatakan Saya bangga dengan aksi yang dilakukan oleh Anggota Saya Bripka H. Firmansyah, Saya berharap tindakan seperti itu juga bisa dicontoh oleh jajaran polisi lainnya.

“Jadi anggota lain bisa mencontoh ini, banyak hal yang perlu dilakukan untuk dapat bisa bermanfaat untuk orang lain dan banyak orang,” pesan Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *