Spontan, Personil Bhabinkamtibmas Bantu Ringankan Beban Kerja Warganya

Polrestorajautara.com – Spontan, Personil Bhabinkamtibmas Bantu Ringankan Beban Kerja Warganya

Sungguh mulia sekali atas apa yang dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) bernama BRIPTU Nur Ilham yang merupakan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao.

Bertempat di Jln. Budi Utomo Kel. Rantepao Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Briptu Nur Ilham menyempatkan diri untuk ikut membantu menurunkan material bangunan yang dimuat oleh seorang Tukang Bentor, karena Briptu Nur Ilham menyadari selaku Bhabinkamtibmas punya tugas selalu terdepan bila berurusan dengan ikut meringankan beban masyarakat. Senin (24/02/2020) siang.

Ia tidak segan-segan turun langsung untuk membantu menurunkan muatan si Tukang Bentor. Sebelumnya terlihat olehnya dengan susah payah si Tukang Bentor menurunkan sendiri muatan bersak-sak semen dari atas bentornya, selanjutnya karena menyadari tugasnya sebagai pelayan masyarakat Briptu Nur Ilham pun dengan spontan membantu si Tukang Bentor hingga seluruh muatan yang ada di atas bentor diturunkan.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengatakan Saya salut dengan aksi spontan yang dilakukan oleh Anggota Saya Briptu Nur Ilham, “banyak hal yang perlu dilakukan untuk dapat bisa bermanfaat untuk orang lain dan banyak orang”.

“Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Karena dengan membantu meringankan pekerjaan masyarakat, maka dapat terjalin hubungan emosional antara masyarakat dengan Personil Polri”, tutup Kapolres.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *