Demi Menjaga Kebershian Masjid, Bhabinkamtibmas Sukarela Membersihkan Masjid

Polrestorajautara.com – Selama mempunyai niat yang mantap, siapa pun punya peluang yang sama untuk mempersiapkan bangunan di surga, yakni dengan membersihkan masjid.

Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara Bripka H. Firmansyah sebelum melaksanakan shalat secara berjamaah dengan warga, Ia menyempatkan diri membersihkan Mesjid Taqwa Karassik Lembang Rinding Batu Kec. Kesu Kab. Toraja Utara, Rabu (26/02/2020).

 

Bripka H. Firmansyah mengatakan, “Bersih itu sebagian dari iman, bersih-bersih yang saya lakukan terutama pada kamar mandi dan tempat wudhu ini bertujuan untuk menjaga agar terhindar dari najis yg dapat membatalkan wudhu pada saat pada saat berwudhu.

 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK., M.H menjelaskan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Personilnya yang membersihkan masjid.

Karena selain mempertebal keimanan, kegiatan tersebut juga dapat menjadi contoh kepada jamaah ataupun masyarakat lainnya untuk peduli terhadap kebersihan masjid. tambah Akbp Yudha.

“Kebersihan tempat ibadah sangatlah penting, karena dapat meningkatkan kwalitas ibadah umat yang melaksanakan ibadah”, tutupnya.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat