Polrestorajautara.com – Kepolisian Resor Toraja Utara lakukan giat “Peduli Sesama” dengan memberikan Sembako kepada Masyarakat yang Tidak Mampu bertempat di Tongkonan Po’pong Kel. Nonongan Kec. Sopai Kab. Toraja Utara. Jumat (28/02/2020) pagi.

Dalam giat, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H yang diwakili oleh Waka Polres Toraja Utara KOMPOL Mathius M Tappi, didampingi Kasat Intel IPTU Welfrick K. Ambarita, STK.,S.IK dan Kasi Propam IPDA Arnold Aswan S.H bersama Personil memberikan paket sembako kepada Ibu Maria Pasak alias Ne’ Pasak yang hidup sebantang kara di sebuah rumah yang terletak di Tongkonan Po’pong Kel. Nonongan Kec. Sopai Kab. Toraja Utara

Waka Polres Toraja Utara KOMPOL mathius M Tappi mengatakan Kegiatan yang dilakukan oleh Polres Toraja Utara ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sebab Polri adalah bagian dari masyarakat. Ibu Maria Pasak alias Ne’ Pasak merasa senang dan berterima kasih kepada Polisi yang telah mau berbagi membantunya.

Saat dikonfirmasi pada kegiatan yang lain, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan Kegiatan sosial yang dilakukan tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi kepada yang lain untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, karena Polri saat ini adalah Polri yang mengayomi dan melindungi masyarakat.

Ditambahkan, Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk selalu berbagi apapun dan kepada siapapun karena “Dengan berbagi tak akan membuatmu miskin dan sengsara, namun dengan berbagi semuanya akan terasa lebih bahagia”.

“Kegiatan peduli sesama ini akan terus kami lakukan kepada orang yang benar-benar layak menerimanya”, tutup Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *