Berbaur Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Bantu Proses Pembangunan Tempat Usaha

Polrestorajautara.com – Menghadapi Pilkada 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Tondon Nanggala Polres Toraja Utara BRIPKA Ahmad Rony N, SE ikut berbaur bersama warga membantu Proses Pembangunan tempat usaha warga binaannya yang bertempat di Kecamatan Tondon Kabupaten Toraja Utara. Jumat (06/03/2020) siang

Kepedulian Bripka Ahmad Rony yang selalu mendukung atas setiap usaha yang dilakukan warga binaannya patut diacungkan jempol. Membantu bukan hanya dengan menggunakan materi saja namun membantu menggunakan tenaga maupun pikiran jauh lebih berguna. Ucap Bripka Ahmad Rony.

Disela kegiatan pembangunan tersebut Bripka Ahmad Rony tak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk lebih bijak bermedia sosial dan tidak melakukan provokasi dalam bentuk apapun demi terwujudnya Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Toraja Utara.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengatakan Saya salut dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Anggota Saya yang bertujuan untuk terus mendekatkan diri kepada Masyarakat, “banyak hal yang perlu dilakukan untuk dapat bisa bermanfaat bagi orang lain dan banyak orang”.

 

“Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Karena dengan membantu ikut andil atas setiap kegiatan masyarakat, maka dapat terjalin hubungan emosional mengingat Pesta Demokrasi Pilkada 2020 sudah di depan mata”, tutup Kapolres.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat