Gencar Lakukan Sambang Cara Efektif Bagi Bhabinkamtibmas Membangun Kedekatan Dengan Warga

Polrestorajautara.com – Untuk memelihara Kamtibmas yang kondusif utamanya dalam rangka meghadapi Pilkada serentak tahun 2020, Bhabinkamtibmas Polsel Sesean Polres Toraja Utara BRIGPOL Legius Payangan lakukan giat sambang bertempat di Lingkungan Palawa’ Kecamatan Sesean Kabupaten Toraja Utara. Jumat (06/03/2020) siang.

Cara ini gencar dilakukan, selain guna untuk mengenal lebih jauh karakter setiap warga binaan, juga merupakan cara yang efektif untuk mendapatkan informasi terkait situasi keamanan dilingkungan masyarakat menghadapi Pilkada 2020.

Brigpol Legius mengatakan kegiatan sambang mendatangi setiap kegiatan warga seperti ini dirasa sangat efektif untuk mendapatkan informasi dari masyarakat, serta memberikan rasa aman atas setiap kegiatan yang berlangsung di wilayah binaannya.

Pada tempat terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wurajati, S.IK.,M.H menjelaskan, Bahwa apa yang dilakukan Oleh Anggota saya Brigpol Legius sudah betul dan itu adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibas terlebih mendekati pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Toraja Utara.

Pihak Polres Toraja utara tak ingin kecolongan jika saja timbul permasalahan yang kecil saat berlangsungnya kegiataan warga hingga berdampak melebar yang memungkinan bisa mengganggu terwujudnya Pilkada 2020 yang aman damai dan sejuk di Kabupaten Toraja Utara. tambah Kapolres.

“Mari kita wujudkan suasana Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Toraja Utara minimal dengan cara manjaga situasi Kamtibmas disekitar wilayah tempat tinggal masing-masing”, tutup Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat