Kapolres Toraja Utara Tekankan Netralitas Personil Jelang Pilkada 2020

Polrestorajautara.com – Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menegaskan kepada Personilnya untuk lebih menjaga Netralitas menghadapi Pilkada Serentak 2020. Penegasan itu disampaikan kepada seluruh Personel, saat memimpin giat rutin apel pagi di Halaman Mapolres Toraja Utara. Senin (09/03/2020) pukul 08.00 WITA.

“Selain kita sebagai Personil Polri yang bertugas menjaga situasi Kamtibmas dalam Pelaksanaan Pilkada, satu hal yang perlu dipedomani kita harus bersikap Netral”. tegas Kapolres Toraja Utara.

Akbp Yudha juga menegaskan Netralitas sangat penting dan harus menjadi atensi sesuai penekanan Bapak Kapolri, dimana Personil Polri dituntut Neralitas dalam setiap pelaksanaan Pemilu.

Para Personil Polres Toraja Utara diharapkan dapat menjaga dan mengawal setiap tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara dengan penuh tanggung jawab, sehingga dalam tahapannya terwujud situasi yang aman, damai dan sejuk.

Dalam arahan pada apel pagi tersebut, Kaolres Toraja Utara juga memerintahkan kepada seluruh Personil agar senantiasa menjaga solidaritas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas.

 

“Saling menghargai antar sesama personil terutama kesenioritasan, sebagaimana kita selaku Personil Polri dan Keluarga Besar Polres Toraja Utara”, ujarnya.

Akhir arahan Kapolres Toraja Utara berpesan agar berpesan agar selalu menjaga keselamatan dalam bertugas, dan lebih meningkatkan profesionalisme dalam bekerja demi membangun kepercayaan Masyarakat kepada Polri.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *