Jelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Sopai Polres Torut Tingkatkan Giat Sambang

Polrestorajautara.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sopai Polres Toraja Utara BRIPKA Yusran melaksanakan giat sambang di Pangkalan Ojek Alang-alang Lingkungan Tambolan Lembang Nonongan Kec. Sopai Kab. Toraja Utara, Selasa (10/03/2020) pukul 10.00 WITA.

Dalam giat sambangnya Bripka Yusran memberikan himbauan kepada para Tukang Ojek agar tetap berpartisipasi menjaga kamtibmas menjelang pilkada serentak 2020 dan mendukung suksesnya Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

 

Dirinya juga menyampaikan agar para Tukang Ojek tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum jelas sumber dan kebenarannya.

“Di tahun 2020 ini akan di laksanakan Pilkada serentak termasuk di Kabupaten Toraja Utara sendiri, maka saya himbau kepada warga terkhusus para Tukang Ojek di Pangkalan agar ikut serta menjaga kamtibmas minimal lebih bijak dalam bermedia sosial”, ujar Bripka Yusran.

 

Dikonfirmasi via telepon, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati,S.IK.,M.H mengapresiasi giat sambang dan penyampaian himbauan yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sopai.

“Jelang Pilkada serentak Bhabinkamtibmas kami akan terus meningkatkan giat sambang dan menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Toraja Utara pada umumnya demi terwujudnya pilkada aman, damai dan sejuk, dengan tidak terpengaruh berita bohong”, pungkas Kapolres.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat