Wujudkan Pilkada Damai, Polres Toraja Utata Gencar Sebar Meme Himbauan

Polrestorajautara.com – Polres Toraja Utara gencar membuat dan mengungah gambar meme himbauan di media sosial guna untuk menciptakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara yang aman, damai dan Sejuk.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan, sejumlah meme yang didesain oleh Personil Polres Toraja bertujuan menyampaikan pesan berupa himbauan kepada warga supaya tetap bersama menjaga Pilkada damai, rabu (18/03/2020).

“Meski warga mendukung pasangan calon yang berbeda, namun rasa persaudaraan dan komunikasi harus tetap terjalin. Warga tidak boleh saling mencela dan menjatuhkan apalagi sampai ada gesekan,” ujar Kapolres.

Akbp Yudha juga mengatakan, pihaknya telah melakukan langkah langkah antisipasi terjadinya pergesekan antar paslon. Salah satu upayanya dengan membuat gambar meme himbauan pilkada damai di Media Sosial, “kepada semua warga untuk tidak mudah terhasut dan terprovokasi oleh oknum tertentu”.

“Menyebar ujaran kebencian atau hasutan rawan dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dalam Momen Pilkada, Oknum tersebut hanya ingin merusak Pilkada Damai” terangnya.

Selain itu meme yang kami sebar, juga menyampaikan ajakan atau pesan kepada pemilih untuk tetap menjaga situasi dan keamanan daerahnya masing-masing.

“Pelaksanaan Pilkada berjalan aman, damai dan sejuk sehingga terlahir pemimpin yang amanah dan tentunya diharapkan oleh warga dan Masyarakat Toraja Utara. harap Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat