Mengantisipasi Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Toraja Utara Lakukan Bersih-Bersih

Polrestorajautara.com – Mewabahnya Virus Corona (Covid 19) diberbagai negara membuat semua pihak waspada, tidak terkecuali lingkungan Kantor Pos Lalulintas Polres Toraja Utara Perempatan Jln. Mappanyukki – Jln. Pangeran Diponegoro Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara.

Untuk mencegah berjangkitnya virus tersebut personel Sat Lantas Polres Toraja Utara dipimpin Kasat Lantas Polres Utara AKP semuel To’longan, SH.MH melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan. Rabu (18/03/2020).

Kerja Bakti yang dilakukan oleh Personil Sat Lantas dengan melakukan pembersihan di lingkungan Pos Lantas, dimulai dari ruang bagian dalam Pos hingga pada bagian area sekitar Pos.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Semuel To’longan, SH.MH mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya konkrit Sat Lantas Polres Toraja Utara dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di lingkungan kerja.

 

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP yudha Wirajati, S.IK.,M.H berharap kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Toraja Utara untuk tetap bersama menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah termakan oleh berita mengenai Pandemic Coronavirus yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Tingkatkan kewaspadaan agar Covid-19 bisa dihambat dan distop. “tetap Tenang, tidak Panik dan tetap Produktif, pesan Kapolres.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *