Polres Toraja Utara Bersama Dinas Kesehatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kendaraan yang Masuk Ke Wilayah Kab. Toraja Utara

Polrestorajautara.com – Petugas gabungan dari Polres Toraja Utara dipimpin Kabag Ops AKP Marthen Tangallo, SH, Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara, dan Sat Pol PP Kab. Toraja Utara lakukan menyemprot cairan Disinfektan terhadap setiap kendaraan yang berasal dari arah Kota Palopo memasuki wilayah Kabupaten Toraja Utara di Jalan Poros Toraja Utara Palopo Lembang Tondon Tandung Kec. Nanggala Kab. Toraja Utara. Rabu (25/03/2020) pagi.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya mencegah masuknya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Toraja Utara.

“Berlaku kepada seluruh jenis kendaraan yang melintas dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, bahkan sopir dan penumpangnya pun kita lakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat temperatur,” kata kabag Ops Polres Toraja Utara, AKP Marthen Tangallo, dalam diwawancarai di lokasi.

Dalam keterangan resminya pada tempat terpisah, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H berharap masyarakat dapat tetap bekerja dari rumah dan belajar di rumah, juga tidak melakukan aktifitas di luar ruangan terutama di tempat publik dan kerumunan massa.

Kami juga telah mensosialisasikan Maklumat Kapolri dengan membagi ataupun menempel selebaran Maklumat Kapolri di beberapa titik tempat publik, yang salah satunya berisi tentang larangan untuk tidak menggelar kegiatan apapun yang melibatkan banyak orang. terang Kapolres

Termasuk di dalamnya Social Distancing atau menjaga jarak dengan orang lain. tutup AKBP Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat