Cegah Penyebaran Covid-19, Propam Polres Toraja Utara Periksa Suhu Tubuh Personil

Polrestorajautara.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) di Lingkungan Mapolres Toraja Utara, Personil Propam Polres Toraja Utara dipimpin langsung Kasi Propam Polres Toraja Utara IPDA Arnold Aswan, SH melaksanakan kegiatan pemeriksaan suhu tubuh terhadap Seluruh Personil Polres Toraja Utara maupun pengunjung yang datang ke Mapolres Toraja Utara, Jumat (27/03/2020) di pintu masuk Mapolres Toraja Utara.

Menurut keterangan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H yang memantau langsung kegiatan tersebut, bahwa salah satu kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 oleh Polres Toraja Utara juga dilakukan dengan cara Pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Termometer Tembak kepada Seluruh Personil maupun Pengunjung.

Pemeriksaan suhu tubuh ini berguna mendeteksi apakah seseorang itu terkena Covid-19 atau tidak dan kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan perintah dari Pimpinan Polri guna meminimalisir terjangkitnya virus Covid-19 baik terhadap Personil Polri maupun Masyarakat yang berkunjung ke Kantor Polisi dalam urusan tertentu. terang Kapolres.

”Pemeriksaan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Propam Polres Toraja Utara, dan apabila ditemukan yang memiliki suhu tubuh yang tinggi maka akan segera dilakukan pemeriksaan secara intensif dan dibawa ke Rumah Sakit guna penanganan lebih lanjut,” tambahnya.

Dalam pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk Mapolres Toraja Utara ini tidak ditemukan Personil maupun Masyarakat yang berkunjung yang terpapar Covid-19. tutup Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *