Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Toraja Utara Pimpin Personil Penyemprotan Disinfektan

Polrestorajautara.com – Guna mencegah penyebaran Wabah Virus Corona (Covid 19) di Wilayah Kabupaten Toraja Utara berbagai cara telah dilakukan salah satu diantaranya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Kelurahan Tikala Kecamatan Tikala Kabupten Toraja Utara. kamis (27/03/2020) pagi

Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan oleh Personil Polres Toraja Utara bersama Pihak DPRD Kab. Toraja Utara yang dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara, Ketua DPRD Kab. Toraja Utara serta turut serta didalamnya Kacabjari Rantepao.

Saat diwawancarai di lokasi Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan bahwa Ini adalah upaya kami untuk menindaklanjuti Maklumat Kapolri agar seluruh jajaran Kepolisian Polda,Polres hingga ke tingkat polsek untuk melakukan tidakan pemutusan mata rantai (COVID-19) baik dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan dan juga mengsosialisasi ke masyarakat.

Bukan hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan saja pada saat pelaksanaannya petugas juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap waspada dan tidak panik dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid 19) yang terjadi saat ini serta tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan masyarakat dengan jumlah banyak. tambah Kapolres.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan seperti ini akan rutin kami lakukan di wilayah Toraja Utara sampai keadaan benar-benar aman, “semoga melalui kegiatan ini keseluruhan Masyarakat Kabupaten Toraja Utara benar-benar tidak ada yang positif terpapar virus corona (Covid-19) ,” harap Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat