Maklumat Kapolri, Kapolres Torut Bersama Danramil Rantepao Terjun Langsung Telusuri Pasar

Polrestorajautara.com – Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Toraja Utara bersama Danramil Rantepao terjun langsung bersama Personil di Pasar Bolu Kec. Tallung Lipu Kab. Toraja Utara, guna menindak lanjuti Maklumat Kapolri yang salah satunya agar Masyarakat untuk tetap berada di rumah. Jumat (27/03/2020) pagi.

Pasar merupakan wilayah yang paling ramai dipenuhi warga baik itu si Penjual maupun si Pembeli, Maka dari itu perlu kiranya menjadi prioritas pencegahan penyebaran Virus Corona agar Masyarakat tetap berada di rumah dan tidak melakukan aktifitas yang melibatkan orang banyak.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H dengan tegas menyampaikan kepada Masyarakat untuk tetap berada di rumah kecuali ada keperluan yang mendesak, hindari tempat-tempat yang melibatkan orang banyak, jaga jarak aman dan terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kapolres menambahkan, ikuti Maklumat Kapolri dan Anjuran dari Pemerintah, Jika memang dalam keadaan mendesak untuk keluar rumah maka tetap gunakan masker bila perlu gunakan sarung tangan serta jaga jarak berbicara minimal 2 meter.

Kami akan terus bertindak karena hal ini bukan hanya untuk kami namun untuk kepentingan bersama agar kita semua terkhusus warga Kabupaten Toraja Utara terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19)”. tutup Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat