Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolsek Sa’dan Balusu Kumpul Kepala Lembang

Polrestorajautara.com – Kapolsek Sa’dan Balusu, IPTU Lewi TA mengumpulkan para kepala lembang Kecamatan Balusu, Senin (30/3/2020).

Hal itu dilakukannya untuk mencegah pandemi korona atau penyebaran wabah covid 19 di lingkungan Toraja Utara pada umumnya, dan Kecamatan Balusu khususnya.

Pada kesempatan tersebut Lewi menyampaikan Maklumat Kapolri dan keputusan bersama Forkopimda dan Kerukunan Umat Beragama Toraja Utara kepada kepala lembanhlg untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul banyak orang baik Pesta kematian (rambu solo) maupun pesta syukuran (rambu Tukak).

“Mengurangi kegiatan di luar rumah kecuali ada kepentingan yang mendesak. Menghindari kontak langsung dengan orang lain. Kalau merasa tidak enak badan segera ke Puskesmas atau ke rumah sakit terdekat,” katanya.

Lewi juga menghumbau kepada para Kepala Lembang untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, tempat tinggal, dan lingkungan harus dibersihkan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *