TORAJA UTARA — Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma meninjau langsung perbatasan di wilayah Toraja Utara. Dia meminta agar seluruh pendatang diindetifikasi. Tidak boleh tidak.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK., M.H saat melakukan pengecekan di perbatasan.

Perwira berpangkat dua melati itu menarangkan, bagi seluruh orang yang melintas atau yang masuk ke wilayah Toraja Utara wajib diperiksa. “Saat ini baiknya periksa semua orang yang masuk. Identifikasi semua pendatang guna untuk menangkal penyebaran virus korona ini,” katanya Rabu (1/4/2020).

Mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulsel itu menegaskan, tujuan dilakukan ini agar sudah bisa melakukan antisipasi untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19. “Lebih baik mencegah, dari pada nanti harus repot-repot belakangan,” tegasnya.

Pada saat meninjau perbatasan Yudha didampingi Kabag Ops Polres Toraja Utara, AKP Marthen Tangallo. Pengecekan langsung bagi masyarakat atau warga yang hendak masuk di wilayah Kabupaten Toraja Utara di perbatasan antara Tana Toraja dan Toraja Utara bertempat di Lembang Tadongkon Kecamatan Kesu.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kadis Pariwisata Toraja Utara, Yorri Lesawengan. (Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat