Wabah Virus Corona, Kapolres Maros : Pendaftaran Polri Ditunda Namun Casis Tetap Jaga Kondisi

SULSEL- Wabah Penyakit Covid 19 yang melanda Indonesia menjadi perhatian pemerintah baik tingkat pusat, provinsi, kabupaten maupun tingkat desa. Sejak Presiden RI Jokowi mengumumkan kasus pertama COVID-19 pada 2 Maret 2020, Indonesia secara otomatis menjadi salah satu negara yang terdampak virus corona dan menetapkan satus waspada.

Berbagai aktifitas kegiatan ditunda dan ada juga yang tiadakan pelaksanaanya dengan munculnya wabah penyakit covid-19 tersebut.

Salahsatu kegiatan yang mengalami penundaan yakni seleksi penerimaan terpadu anggota Polri TA. 2020 baik Akpol, Bintara maupun tamtama.

Di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, panitia juga menghentikan sementara proses pendaftaran dan verifikasi online bagi para peserta sebagai tindaklanjut maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan larangan berkumpul.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon sebagai Ketua Pabanrim seleksi anggota Polri Polres Maros mengatakan bahwa penundaan sementara pendaftaran dan verifikasi online bagi para peserta seleksi calon anggota Polri guna menjalankan maklumat Kapolri tentang pencegahan penularan penyakit covid-19 dan larangan berkumpul guna mencegah tertularnya penyakit covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat