Cegah Masuknya Corona, Kapolres Torut Turun Langsung Cek Warga Yang Masuk

Polres Toraja Utara bersama Pemerintah Daerah Kab. Toraja Utara dalam hal ini Dinas Pariwisata perketat seluruh jalur pintu masuk Kab. Toraja Utara, langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran corona virus (COVID-19) di Kab. Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK., M.H di dampingi Kabag Ops AKP Marthen Tangallo, SH melakukan pengecekan langsung bagi Masyarakat/Warga yang hendak masuk dalam wilayah Kab. Toraja Utara di perbatasan antara Kab. Tana Toraja dan Kab. Toraja Utara bertempat di Lembang Tadongkon Kec. Kesu, Rabu (01/04/2020).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H diterima langsung oleh Kadis Pariwisata Yorri Lesawengan di lokasi.

Setibanya di Posko Pemeriksaan, Kapolres juga mendatangi beberapa petugas yang melakukan pemeriksaan, sebelumnya Kapolres Toraja Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas, Kapolres meminta dalam melaksanakan tugas tetap perhatikan keselamatan diri, semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT.

Kapolres menyampaikan bahwa tujuan dari pengecekan ini untuk mengecek kesiapan para petugas dalam menangkal masuknya virus corona masuk ke dalam wilayah Kabupaten Toraja Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *