KASAT BINMAS POLRES TORUT RAPAT KOORDINASI TRIPIKA SOPAI, INI REKOMENDASINYA

TORAJA UTARA — Kasat Binmas Polres Toraja Utara, AKP Puji Jatmika melaksanakan rapat koordinasi lintas sektor dengan Tiga Pimpinan Pemerintah Kecamatan (Tripika) Kecamatan Sopai di aula Kantor Camat Sopai Senin (6/4/2020).

Pujiatmika dalam arahannya memberikan himbauan tentang maklumat kapolri bahwa semua kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang baik itu pesta rambu tuka’, rambu solo’ dan acara lainnya untuk sementara ditunda sampai batas yang tidak ditentukan.

“Kita harus memutus mata rantai virus corona ini. Badai ini akan segera berlalu,” katanya.

Kapolsek Sopai, IPTU Daud Massangka menambahkan, agar kiranya masyarakat bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Sopai, Lurah dan lembang.

“Karena kegiatan patroli rutin akan lebih ditingkatkan kususnya pada malam hari untuk mencegah penularan virus corona,” tambahnya.

Hasil dari pertemuan tersebut disepakati bahwa, guna mengatasi virus corona (Covid-19) tetap akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan suhu tubuh di posko covid-19 serta di laksanakan di kelurahan, dan lembang-lembang Kecamatan Sopai.

Dalam kegiatan itu hadir Kanit Reskrim Polsek Sopai Aiptu Y. Pabiaran, Kanit Intelkam Bripka Adi Harjuwinata, Camat Sopai Marthen Pangallo, Danramil Sanggalangi Kapten Syarifuddin, Kepala Puskesmas Sopai Naomi Paedongan, dan para kepala lembang dan lurah serta tokoh masyarakat di Kecamatan Sopai. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *