Turun Ke Jalan, Kapolres Torut Bagikan Masker Kepada Setiap Pengendara

PolresTorajaUtara.com – Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H didampingi Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Mathius M Tappi, SH, turun ke jalan di depan Pos Lantas 700 Rantepao Jln. Mappanyukki Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Kapolres Torut bersama Wakapolres Torut serta para PJU Polres Torut memberhentikan dan menghampiri setiap pengendara yang melintas bukan dalam rangka razia pengecekan kelengkapan berkendara, namun dalam rangka bagi-bagi masker secara gratis dan pemasangan langsung masker yang dibagi. Kamis (09/04/2020) siang.

Kapolres Toraja Utara bersama Wakpolres TorajaUtara serta para PJU Polres Toraja memberhentikan setiap kendaraan yang terlihat baik pengendara maupun penumpang kendaraan yang tidak menggunakan masker dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara.

Kapolres membagi-bagikan masker cuma-cuma kepada para pengguna jalan, menjelang perayaan Paskah beberapa hari lagi.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.I.K., M.H mengatakan pembagian masker gratis ini akan terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

“Untuk hari ini masker yang dibagikan sekitar 100 pcs, Kedepan Pembagian masker gratis seperti ini akan kita lakukan kembali dibeberapa jalan protokol di dalam wilayah Kabupaten Toraja Utara”, tambah kapolres.

Kapolres Toraja Utara menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Toraja Utara untuk tidak mudah menerima pemberian masker dari orang yang tidak dikenal. “Jangan mudah percaya dan hati-hati. Kalau bukan petugas yang legal, jangan mudah menerima pemberian masker. Kita tidak tahu apakah masker itu aman buat kita,” pesan Akbp Yudha.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat