Patroli Polsek Sopai Temukan Warga Berkumpul, Ini Tindakan Kapolsek

TORAJA UTARA — Personel Polsek Sopai Pokres Toraja Utara melakukan patroli dan mendapatkan warga yang sedang berkumpul di Dusun Tambolang, Kelurahan Nonongan, Kecamatan Sopai Jumat (10/4/2020).

 

 

 

Patroli itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sopai, IPTU Daud Massangka dalam rangka mengantisipasi penularan virus corona atau biasa yang di sebut covid-19, serta menanggapi himbauan pemerintah dan maklumat kapolri yang melarang adanya satu kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Dalam kesempatan tersebut personel Polsek Sopai mendapati sekelompok warga yang sedang berkumpul dan Kapolsek pun langsung memberikan teguran dan himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

IPTU Daud menekankan agar masyarakat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, tempat tinggal dan lingkungan harus dibersihkan agar tidak menimbulkan penyebaran Virus Covid-19.

“Serta mengurangi kegiatan di luar rumah kecuali ada kepentingan yang mendesak. Menghindari kontak langsung dengan orang lain,” katanya

Dia menuturkan, himbauan tentang maklumat Kapolri dengan tujuan agar masyarakat untuk sekarang ini tidak boleh melaksanakan bentuk kegiatan apapun yang melibatkan banyak orang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *