Bersama BKM Masjid, Kasat Binmas Polres Torut Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

PolresTorajaUtara.com – Efek pandemi Covid-19 begitu dirasakan diseluruh daerah. Toraja Utara pun demikian. Tetapi, perhatian untuk warga kurang mampu tidak boleh diabaikan. Harus juga menjadi prioritas.

Kasat Binmas Polres Toraja Utara, AKP Puji Jatmika bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao AIPTU Ahmad Patawari bekerja sama dengan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Agung Rantepao untuk membagikan sembako Rabu (15/4/2020).

“Bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu akibat dampak dari Pandemic Covicld-19,” kata Puji.

Sembako tersebut terdiri dari 70 karung beras yang setiap karungnya berisi 10 Kg beras dan 70 Kantongan berwarna merah berisi indomie, minyak goreng, gula pasir.

“Pembagian sembako tersebut dilakukan di beberapa titik jalan wilayah Kecamatan Rantepao diantaranya di kirim ke serang, Jln Lembang Karama, Jln Singki, Jln Erang Batu, Jln Taruna, Jln Palopo, Jln Emmy Saelan, dan Jln Konstan,” tambah Puji.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga masyarakat dan berterima kasih kepada pihak penyelenggara baik dari Polres Toraja Utara dan Ketua BKM (Badan Kemakmuran Masjid), Bumbun Pakata bersama panitia penyelenggara. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat