Kapolres Toraja Utara Berikan Ekstra Fooding pada Personilnya, Tingkatkan Solidaritas Dalam Pencegahan Covid-19

PolresTorajaUtara.com – Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H memberikan ekstra fooding bertema coffe morning yang dinikmati bersama oleh seluruh personil Polres Toraja Utara, usai pelaksanaan Apel pagi di Mapolres Toraja Utara, Senin (20/04/2020).

Hal tersebut untuk menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Idham Aziz dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri serta rasa solidaritas yang tinggi dalam pencegahan virus corona.

“Ya benar, tadi kami bersama menikmati ekstra fooding bertema coffe morning di bawah sinar matahari dalam upaya peningkatan imun tubuh serta memupuk rasa solidaritas dalam pencegahan virus Corona,” kata Kapolres Toraja Utara.

Dijelaskan AKBP Yudha, giat coffe morning yang dinikmati oleh seluruh personil Polres Toraja Utara berupa Kopi/Teh dan beberapa jenis makanan ringan.

“Giat coffe morning ini sebagai upaya untuk mempupuk rasa solidaritas yang tinggi dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran virus corona dan juga menghadapi Pilkada 2020, hingga kami tetap mampu memberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat,” terang Kapolres.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *