Kapolsek Sopai dan Forkopimcam Bagikan Masker Kepada Masyarakat

PolresTorajaUtara.com – Kapolsek Sopai, IPTU Daud Massangka bersama Forkopimcam Kecamatan Sopai Marthen Pangallo melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

Hal itu dilakukan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Yusran Patahang, Bripka Joko, Babinsa Torut Kopral Pala’biran, Kepala Lembang Salu Rony Pata’allo dan tim Kesehatan Covid-19 Puskesmas Sopai.

“Kita melakukan pembagian masker dan pemeriksaan suhu badan serta sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 kepada seluruh masyarakat Lembang Salu Kecamatan Sopai,” kata IPTU Daud Senin (20/4/2020).

Selain itu, dia juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat sekitar untuk tidak keluar rumah bilamana tidak terlalu penting atau mendesak, selalu membiasakan diri mencuci tangan, senantiasa membersihkan lingkungan sekitar rumah ataupun di luar rumah, hindari kontak langsung dengan orang lain.

“Yang terpenting segera melaporkan kepada pihak pemerintah setempat ketika ada warga masyarakat dari luar daerah ataupun perantau dari luar provinsi dan negara lain yang masuk di wilayah dan sekitarnya untuk sedini mungkin dilakukan pemeriksaan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (covid-19),” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *