Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Sopai Patroli Ke Indekos Bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Sopai

PolresTorajaUtara.com – Kapolsek Sopai bersama Tim Satuan Tugas Covid-19 Kecamatan Sopai melaksanakan patroli disetiap indekos Senin (27/4/2020).

Patroli itu dipimpin Camat Sopai Marthen Pangallo bersama Kapolsek Sopai IPTU Daud Massangka, dan petugas kesehatan Puskesmas Sopai, serta Satpol PP menyambangi tempat-tempat indekos.

Hal itu dilakukan di mana menurut informasi warga jika masi ada keluarga atau kerabat penghuni kos tersebut sering keluar masuk ke wilayah Kabupaten Toraja utara sehingga membuat masyarakat sekitar resah.

Kapolsek Sopai, IPTU Daud Massangka mengimbau masyarakat yang tinggal di indekos tersebut agar segera mungkin melaporkan kepada petugas kesehatan jika masih ada keluarga atau kerabat yang baru tiba dari luar Toraja Utara.

“Mereka juga diminta melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan mengimbau jika untuk saat ini jangan dulu bepergian dan membatasi kegiatan di luar rumah,” katanya.

Selain itu Satgas juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada penghuni indekos tersebut serta pengecekan kartu kelurga apa betul mereka adalah warga yang berdomisili di tempat tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *