Peduli Dampak COVID-19, Polsek Rindingallo Polres Torut Bagikan Sembako Kepada Warga Binaannya

PolresTorajaUtara.com – Menghadapi dampak pandemi global Covid-19, Pemerintah mengajak kerja sama kepada semua elemen masyarakat. Sinergi erat antara keduanya amat dibutuhkan untuk mencegah penyebaran lebih lanjut dari Covid-19 hingga ke daerah-daerah.

Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di tuntut untuk selalu hadir dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kali ini Polsek Rindingallo Polres Toraja Utara dalam bentuk kepedulian kepada Masyarakat sebagai dampak dari pandemi Covid-19 membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (28/04/2020) siang.

Kapolsek Rindingallo IPTU Arsenius L didampingi AIPTU Petrus Papa Kano memberikan santunan berupa bahan sembako diperuntukkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Pemberian santunan berupa bahan sembako ini merupakan program Polri peduli masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan beban ekonomi.

Saat diwawancarai, Kapolsek Rindingallo IPTU Arsenius L menerangkan bahwa kegiatan pemberian santunan berupa sembako ini adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 atau Corona.

Semoga bahan sembako yang Kami berikam dapat bermanfaat bagi Masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Rindingallo menghadapi pandemi wabah Corona. harap Arsenius

Memasuki bulan suci Ramadhan, perbanyak berbuat baik kepada sesama dengan harapan semoga wabah Covid-19 segera berlalu dan kita semua terbebas dari wabah tersebut, Amin”. tutup Kapolsek Rindingallo.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat