Kawal Pendistribusian Bansos Hingga ke Tangan Warga, Perintah Kapolres Torut Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas

PolresTorajaUtara.com – Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) terkait COVID -19 di wilayah Kabupaten Toraja Utara dikawal langsung oleh Personil Bhabinkamtibmas Polres Toraja Utara hingga Polsek Jajaran.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H memerintahkan kepada seluruh Personil terutama Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Bansos, tentunya dengan penuh rasa tanggungjawab demi meringankan beban warga dampak Pandemi Covid-19. Rabu (29/04/2020).

“Kawal, amankan serta awasi penyaluran bantuan sosial agar tidak terjadi penyelewengan ataupun salah sasaran di wilayah Kabupaten Toraja Utara”.tegas Kapolres kepada seluruh Personil Bhabinkamtibmas.

Lakukan koordinasi yang baik dengan pihak Kecamatan ataupun Pihak Kelurahan dalam penyaluran Bansos bila perlu hingga ke tangan warga yang memang layak untuk menerima Bansos. tambahnya

Polres Toraja Utara akan selalu siap mendampingi pihak Pemerintah Daerah dalam mengawal, mengamankan serta mengawasi pendistribusian Bansos agar tepat sasaran,” terang Polisi berpangkat dua melati tersebut.

”Berharap Bansos yang disalurkan nantinya dapat membantu dan meringankan beban Masyarakat yang terdampak oleh Covid-19”.

Taat dan patuh terhadap berbagai kebijakan Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Ini semua demi keselamatan Diri, Keluarga, dan Masyarakat Kabupaten Toraja Utara.” pesan
Akbp Yudha kepada para penerima bantuan.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *