Sempat Buat Warga Sekitar Resah, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tidak Sadarkan Diri

PolresTorajaUtara.com – Warga Kompleks Ruko Pasar Bolu Kelurahan Tallunglipu dihebohkan dengan seorang pria yang tanpa identitas ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Keresahan warga sekitar pun tak terhindar, pasalnya dia awalnya diduga terpapar Corona Virus Disease (Covid 19).

Pria tersebut ditemukan oleh warga sekitar dalam posisi terbaring di depan rumah salah satu warga tepatnya di Jalan Tedong Balian (Kompleks Ruko Pasar Bolu) Kelurahan Tallunglipu Kec. Tallunglipu Kab. Toraja Utara. Minggu (10/05/2020) sekitar pukul 18.30 Wita.

Personil gabungan Polres Toraja Utara dan Polsek Rantepao dipimpin IPDA Lawaru yang mendengar informasi tersebut langsung bergerak cepat bersama Tim Medis Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 menuju lokasi yang dimaksud.

Tidak berselang lama, Tim Gabungan Polres Toraja Utara dan Polsek Rantepao bersama Tim Medis Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 tiba di tempat kejadian. Dengan mengenakan alat pelindung diri sesuai protab Penanganan Covid-19, Pria tersebutpun dievakuasi ke RSU Pongtiku.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan bahwa personil kami mencium aroma minuman keras yang asalnya dari pria tersebut, hingga informasi awal yang kami bisa simpulkan bahwa Pria tersebut tidak sadarkan diri karena pengaruh minumam keras.

Informasi lain juga menyebutkan, sebelum ditemukan tidak sadarkan diri di lokasi, pria tanpa identitas tersebut diketahui sering terlihat masuk ke dalam kompleks pasar untuk mengkonsumsi miras. tambah Kapolres.

Hingga berita ini dimuat pria tanpa identitas tersebut masih dalam proses pemeriksaan oleh Pihak RSU Pongtiku menunggu hasil pemeriksaan resmi. tutup Akbp Yudha.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat