Tunjukkan Sikap Humanis Kepada Masyarakat, Atensi Kapolres Torut Sat Apel Pagi

PolresTorajaUtara.com – Hari Senin selalu menjadi kegiatan rutin untuk Pejabat Utama (PJU) dan jajaran Polres Toraja Utara untuk melakukan apel pagi.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati Kusuma S.IK, M,H yang memimpin apel tersebut mengatakan, apel pagi rutin dilaksanakan hari senin untuk memperkuat komunikasi dengan para jajaran.

“Selain itu memberikan motivasi untuk seluruh anggota yang bertugas di posko perbatasan, pos pelayanan agar tetap semangat bekerja untuk menjaga masyarakat dari bahaya Pandemi Covid-19,” katanya Senin (11/5/2020).

Mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulsel itu juga menekankan agar, personel Polres Toraja Utara wajib melaksanakan apel pagi setiap hari Senin, kecuali personel tersebut sakit harus disertai dengan surat keterangan sakit dari rumah sakit. “Disiplin harus ditekankan,” tambahnya.

Personel Polres Toraja Utara maupun personel polsek jajaran wajib melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. “Dan tetap mengutamakan sikap humanis kepada masyarakat terkait penyampaian maklumat Bapak Kapolri mengenai pencegahan wabah virus corona atau covid-19,” jelasnya.

Apel tersebut dihadiri oleh Waka Polres Toraja Utara Kompol Mathius M Tappi S.H, Para Kabag, Kasat, serta Perwira Polres Toraja Utara dengan tetap mengedapankan Physical Distancing (jaga jarak dan wajib menggunakan masker).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat