Wujud Kepedulian Ibu Kapolres Toraja Kepada Bhayangkari dan Masyarakat, Selalu Ada Give Away, Ikuti Terus

PolresTorajaUtara.com – Ibu Kapolres Toraja Utara, Ny Mitha Yudha Wirajati sangat peduli terhadap ibu-ibu Bhayangkari yang melaksanakan pelayanan Posko Covid-19 di wilayah Toraja Utara.

Dia membagikan paket takjil puluhan paket kepada anggotanya. Paket itu dibagikan langsung oleh Kasubag Humas Polres Toraja Utara IPDA Agus Martopo Selasa (13/5/2020).

“Kegiatan ini bertujuan guna memberikan semangat kepada Ibu-ibu Bhayangkari Polres Toraja Utara dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat pada Pos Covid-19, serta mempererat silatuhrahmi dengan Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Toraja Utara,” kata Ny Mitha Yudha.

Pembagian itu dilakukan di Puskesmas Lantanduk Lembang, Puskesmas Rantepao, Posko Pelayanan Ops Ketupat Covid-19 Tahun 2020, dan Puskesmas Tikala.

Selain itu kegiatan Ramadan Bhayangkari Polres Toraja Utara ditengah pandemi covid 19 lainnya yakni bakti sosial pemberian sembako kepada keluarga yang melakukan isolasi mandiri dan masyarakat yang kurang mampu dampak dari pendemi covid 19.

Sosialisasi dengan pemberian masker gratis terhadap masyarakat di desa-desa wilayah Kabupaten Toraja Utara. Tali kasih terhadap keluarga besar Polres Toraja Utara yg melahirkan dan sakit.

“Kita juga silaturahmi dan komunikasi terhadap seluruh Bhayangkari Polres Toraja Utara melalui online dengan mengadakan give away untuk 5 orang pemenang setiap minggunya,” tambah Ibu Kapolres.

Saat ini kata dia, sudah berjalan 3 kali dgn tema; ini keringatku mana keringatmu, menu favorite keluarga, happy mothers day.

“Bahkan, mendukung UKM Bhayangkari Polres Toraja Utara yang omsetnya sangat turun akibat dampak covid19, membantu meningkatkan pemasaran dengan membuka lapak online dan dipromosikan ke instansi lain selain Polri,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat