Cek Kesiapan Personel, Kapolda Sulsel Kunjungan Ke Polres Toraja Utara

PolresTorajaUtara.com – Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, S.H., M.H melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Toraja Utara, Rabu (13/5/2020)

Kehadiran jenderal berpangkat bintang dua itu di sambut Forkopimda Kabupaten Toraja Utara yakni, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK., M.H, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Wakil Bupati Torut Yosia Rinto Kadang, Ketua DPRD Torut Nober Rante Siama, serta PJU dan Personil Polres Toraja Utara.

Adapun agenda kunjungan orang nomor satu di Polda Sulsel itu yakni dalam rangka pengecekan Pos Chek Point Ops Ketupat 2020 dan Posko Penanggulangan Covid-19 di wilayah Polres Toraja Utara.

“Sehat ya. Semangat,” ujar Kapolda lantang memberikan semangat kepada para petugas posko.

Pada pukul 14.50 Wita menuju Pos Chek Point Rantepao, Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Posko Penanggulangan Covid-19 dan Pos Chek Point Ops Ketupat di Keleakan, Lembang Tandung Nanggala Kecamatan Nanggala Kabupaten Toraja Utara dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Palopo.

Sementara Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma menambahkan, kunjungan Bapak Kapolda Sulsel merupakan kunjungan kerja yang sekaligus melaksanakan pengecekan kesiapan pada setiap Pos PAM di Toraja Utara sekaligus melakukan kunjungan ke posko penanggulangan Covid-19 Toraja Utara.

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan sejumlah perkembangan terkait kasus Covid-19 dan upaya melawan Covid-19. Termasuk peran serta kepolisian dalam mengamankan pendistribusian bantuan kepada masyarakat,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *