Kapolres Torut Imbau Silaturahmi Lewat Virtual Saja, Cegah Covid Saat Lebaran

PolresTorajaUtara.com – Kepala Kepolisian Resort Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengingatkan kepada warga Kabupaten Toraja Utara agar tidak bepergian ataupun Silaturahmi pada saat Idulfitri untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Silaturahmi kepada keluarga dapat melalui komunikasi virtual.

“Kapolres Menghimbau, karena sekarang sudah jaman digital dan hampir seluruh Masyarakat sudah memiliki Smartphone, jadi untuk Silaturahmi ataupun bermaaf-maafan di hari yang fitri sebaiknya gunakan metode virtual saja,” ujar Akbp Yudha, Sabtu (24/05/2020).

Dikatakan Yudha, kalau tidak ada keperluan yang mendesak atau penting sebaiknya warga tetap berada di rumah saja.

“Kalau penting sekali, bagi kami jangan keluar dari wilayah Kabupaten Toraja Utara. Tapi sebaiknya jangan, sebaiknya kita di rumah saja. Karena jika tetap memaksa untuk melintas ke wilayah lain kemungkinan besar anda akan memutar balik,” ungkapnya.

Sebelumnya, Saya juga telah mengeluarkan surat perintah plotingan kepada personil untuk melakukan pengamanan pada beberapa titik dalam menyambut hari raya idul fitri di Kabupaten Toraja Utara. tambahnya.

“Mari bersama Kita jadikan suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H menjadi susana yang aman terbebas dari virus Covid-19 yang masih membayangi kita”, pesan Kapolres Torut.

(Humas Polres Torut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *