PolresTorajaUtara.com – Kapolsek Sesean AKP Simon Sangka bersama Personil Brigpol Darwin mengajak warga binaan untuk mulai membiasakan hidup berdampingan dengan Covid-19. jumat (29/05/20)

Jumlah kasus baru akibat Covid-19 terus bertambah, demikian halnya dengan orang
dalam status monitoring, OTG, ODP, PDP.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sesean didampingi Personil menjelaskan bahwa harus ada perilaku baru dalam melawan Covid-19.

Namun, tetap menjalankan protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik, pakai masker dan menghindari kerumunan, serta mulai produktif kembali namun tetap aman dari Covid-19, tambah Kapolsek

Saat diwawancarai pada tempat terpisah, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H membenarkan apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Sesean.

Kapolres mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Toraja Utara untuk bisa menjadi basis perubahan perilaku secara mendasar.

Situasi Pandemi ini telah mengajarkan kita untuk peka terhadap sesama. “Mari kita saling melindungi dengan membiasakan diri berprilaku hidup sehat, tetap menggunakan masker dan tetap menjaga jarak fisik”. harap Akbp Yudha.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *