Cegah Covid-19, Kasat Sabhara Polres Torut Pimpin Patroli Sosialisasikan Pola Hidup Sehat Di Pos Perbatasan Rantelemo

PolresTorajaUtara.com – Personel Sat Sabhara Polres Toraja Utara, dipimpin langsung Kasat Sabhar AKP Daryatmo, SE, lakukan patroli rutin sosialisasikan pola hidup sehat kepada Masyarakat di Pos Rantelemo Pintu Masuk Tana Toraja – Toraja Utara, Selasa (02/05/2020) siang.

Sesampainya di Pos Rantelemo, Kasat Sabhara lalu berdialog dengan Masyarakat serta para petugas di Pos Rantelemo, sembari menghimbau untuk juga ikut bersosialisasi kepada Masyarakat lain baik yang bermukim di sekitar area pos ataupun Masyarakat yang melintas keluar masuk di Pos Perbatasan.

Sosialisasi yang dimaksud yaitu tetap menggunakan masker dalam setiap aktifitas utamanya ketika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak aman minimal 1,5 meter, serta selalu mencuci tangan menggunakan air bersih yang mengalir dan menggunakan sabun.

“Mari bersama ikut berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan mengikuti semua anjuran dari Pemerintah. Jaga Diri dan Orang disekitar Anda, serta sayangi Keluarga Anda yang setia menunggu di rumah”. Pesan Akp Daryatmo.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *