Totalitas Polres Torut Dalam Operasi Rutin Bantu Gugus Tugas, Sabtu dan Minggu Tetap Bersiaga

PolresTorajaUtara.com – Operasi Ketupat Polri resmi berakhir 31 Mei kemarin. Namun tugas anggota Polri dalam memutus mata rantai Covid-19 bekum selesai. Tugasnya membantu Gugus Tugas dalam operasi rutin yang ditingkatkan.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma SIK MH menerangkan sampai hari ini operasi terus berlangsung. Diperpanjang sampai tanggal 7 Juni. Tetapi orientasi sekarang itu bukan penindakan, namun membantu gugus tugas.

“Ini pendampingan disetiap perbatasan Toraja Utara. Berfungsi juga sebagai penyaring untuk melakukan pemeriksaan yang keluar masuk daerah,” katanya.

Perwira berpangkat dua melati itu menegaskan, bahkan untuk hari Sabtu dan Minggu tetap melakukan siaga dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Toraja Utara.

“Disamping tugas dan tanggungjawab sehari-hari, sudah ada personel yang ditunjuk untuk melakukan tugas siaga. Dalam melaksanakan tugas senantiasa mengedepankan profesionakisme kepolisian, dan selalu tersenyum kepada semua orang,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat