JELANG PEMBERLAKUAN NEW NORMAL, POLRES TORUT GENCAR SEBAR MEME SOSIALISASI

PolresTorajaUtara.com – Polres Toraja Utara gencar membuat dan mengungah gambar meme dalam bentuk Sosialisasi dan himbauan di media sosial jelang pemberlakuan NEW NORMAL guna tetap tercegahnya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara.

New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan yang sebelumnya tidak ada sebelum pandemi.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan, sejumlah meme yang didesain oleh Personil Polres Toraja bertujuan menyampaikan pesan dalam bentuk sosialisasi dan himbauan kepada Masyarakat guna tetap diterapkannya protokol kesehatan saat nantinya diberlakukan New Normal, Senin (08/07/2020).

Saat nantinya Masyarakat dapat kembali beraktifitas normal, Yudha berharap seluruh Masyarakat Kabupaten Toraja Utara tidak lengah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena virus Covid-19 masih ada.

Protokol kesehatan yang dimaksud adalah tetap menggunakan masker, tetap rutin mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak fisik saat beraktifitas. Tak lupa rutin berolahraga dan makan makanan yang bergizi untuk meningkatkan imun tubuh kita guna tetap tercegahnya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara, terang Kapolres.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *