Perkuat Daya Tahan Tubuh, Ini Yang Sat Sabhara Polres Torut Buat

PolresTorajaUtara.com – Perkuat daya tahan tubuh guna menangkal paparan virus Covid-19, Personil Sat Sabhara Polres Toraja Utara lakukan olah raga dengan berlari keluar meninggalkan kesatriaan usai apel pagi di Halaman Mapolres Toraja Utara, Jumat (05/06/2020).

Sebelum berlari keluar meninggalkan kesatriaan Personil Sat Sabhara Polres Torut di bawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Daryatmo, SE melakukan pemanasan guna meregangkan otot di Lapangan Apel Mapolres Torut.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H saat ditemui usai giat apel pagi mengatakan bahwa kegiatan olahraga berlari meninggalkan kesatriaan sengaja dilakukan selain untuk memperkuat imun tubuh, juga guna memantau secara langsung aktifitas Masyarakat jelang rencana diberlakukannya New Normal (Tatanan Kehidupan Baru).

Kedepan tantangan pelaksanaan tugas akan semakin berat, salah satunya mendukung kebijakan pemerintah di tengah pandemi Covid-19 dengan diberlakukannya New Normal yang mengharuskan Masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, jadi sangat diperlukan imun tubuh dan fisik yang kuat dalam melaksanakan tugas. tamabah Kapolres.

“Melakukan olah raga dipagi hari akan membuat tubuh mendapatkan oksigen dalam jumlah yang cukup. Kondisi ini akan memudahkan nutrisi masuk ke dalam jantung dan juga paru secara maksimal. Jika dua organ ini mampu bekerja dengan maksimal, energi yang dimiliki oleh tubuh akan meningkat dengan sendirinya,”. Pesan Akbp Yudha.

(Humas Polres Toraja Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *